Senin, 04 Juli 2011

ARTI SAHABAT

Kumpulan Informasi – Sahabat adalah orang yang paling penting setelah kedua orang tua bahkan ada yang menganggap bahwa sahabat adalah orang yang paling dan sangat penting dibandingkan dengan orang tua karena berbagai alasan seperti:
1. Sahabat Lebih Mengerti Kita
Saya sendiri juga merasa bahwa orang yang paling mengerti tentang watak saya adalah sahabat saya sendiri dan sebaliknya saya juga lebih mengerti watak sahabat saya di banding dengan kedua orang tuanya. Mungkin rasa saling memahami ini timbul karena kita sering jalan bersama, main bersama, susah dan senang bersama hingga membentuk suatu ikatan batin diantara kami berempat (saya, ruhul, salam, dan mirwan)
2. Sahabat sebagai pendengar setia
Maksudnya bahwa sahabat itu selalu mau mendengar curhat kita. Seperti saya yang selalu siap sedia mendengarkan ocehan-ocehan ke empat sahabatku itu.
3. Tempat berbagi
Sahabat bisa menjadi tempat untuk saling berbagi rasa susah dan senang (susahnya untuk sahabatku, senangnya untuk aku. wekekeke).
4. Tempat bertukar pikiran
inilah keuntungan mempunyai banyak sahabat soalnya kita bisa saling diskusi mengenai suatu masaalah hingga mencari titik penyelesaiannya.
Mungkin dari ke empat (4) alasan yang telah paparkan jadi pertanyaan saya adalah apa sih ARTI SAHABAT itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar